Saturday, November 9, 2013

Pasang 9 Power Di Ninja RR

met weekend bro ....., mereka yang punya pacar enak kali yah weekend gini bisa jalan bareng sama yayang, nah gw ? malah ke bengkel .... (nah loh curhat :p).

Ok bro, sesuai judul diatas, terlepas dari polemik yang ada di masyarakat bahwa ada yang mengatakan 9power itu diragukan atau hanyalah perasaan dari rider aja yang seoalah2x motor bisa berakselerasi lebih dasyat.

Karna rasa penasaran dan ditunjang harga dari 9power itu sendiri per bijinya ngga sampe 60rb-an , ya udahlah klo misalnya gak ngefek tinggal copot toh murah ini yang penting rasa penasaran saya hilang !!!

Sabtu, 9 Nov 2013, pergilah saya ke bengkel + mekanik langganan, selain superkips yang macet, kopling kayanya keras banget, dan rantai yang rasanya udah mulai kendor, waktu lagi nyervis sang mekanik bilang sama saya begini, mas ini cobain deh make 9 power , pasang 2 biji, biar pengapiannya makin sempurna , tandas sang mekanik, saya pun lsg oh gitu yah mas ? bener ? , mekanik menjawab , iya cobain aja klo kamu gak puas nanti bisa dibalikin ke asal, toh kan murah ini.



hmm, setelah googling + mikir2x, boleh juga nih, akhirnya beli deh 2 biji, pasang dan lsg test deh ....
ngengggg....hmm kok rasanya tarikan jadi ringan yah , sekali betot gas lsg direspon baik oleh mesin, pdahal sebelumnya ada delay. Kalau saya baca diinternet sih pemakaian 9 power ini bisa sampe 1 -3 tahunan loh, dan pasangnya juga mudah banget, tinggal masukkan di kabel yang menuju ke busi, dan ingat arahnya menghadap kebawah jgn ampe kebalik.

Overall sih kalau saya boleh bilang ada peningkatan sebelum dan sesudah pemakaian 9 power ini, tp untuk motor merk lain saya kurang tau, mungkin respon tiap motor akan berbeda2x...

nih gan wujud si 9 powernya ..

monggo di pikir2x ....






0 comments:

Post a Comment