Sunday, July 5, 2015

Pasang Kamera di Faring Bawah Ninja RR / Mounted Camera On Lower Fairing Ninja RR

Bro Sekalian ....

Ide ini sebenernya gw dapet waktu browsing youtube tentang kamera gopro, eh nggak taunya di suggestion pagenya muncul video yang judulnya "Gopro Motorcycle Mounts"(bisa dilihat di video di bawah)


Nah pas diliat-liat boleh juga tuh gaya-gayanya, ya udah keesokan hari lasungsung praktek deh yang kebetulan saya masih menyimpan beberapa adhesive mounts nya, baik itu yang curved (melengkung) atau yang flat(datar)


Adhesive Mount Camera (Flat and Curved)
Adhesive Mount Camera (Flat and Curved)
Nah skr partnya sudah ada, tinggal yang bingung mau ditaro dimana enaknya ? pengennya sih gw cobain semua tuh satu-satu, tp apa daya adhesive mountnya kurang hehehe. Pikir dipikir akhirnya gw pasang tuh kamera di fairing bawah kiri dengan kamera menghadap kaki rider, tujuannya sih biar keliatan aja waktu kaki mindahin gigi heheh.




Oh iya, kamera yang digunakan adalah SONY HDR AS20 yang saya beli, breketnya sebagian punya gopro, sebagian lainnya punya merk lain tapi masih kompatible dengan gopro. Saya juga pernah membahas bagaimana cara pasang GPS / Smartphone di motor fairing dengan kamera ini (klik disini jika sampean belum membaca), dan juga saya pernah nempelin ini kamera di helm (bisa dibaca disni). Penampakan kamera terpasang bisa di lihat di bawah ya masbro .....
Cornering
Cornering dulu masbro

Kamera SONY HDR AS20 di fairing ninja RR
Kamera SONY HDR AS20 di fairing ninja RR
Video bisa dilihat dibawah ya ..

Ok semoga berguna and thaks for watching my articles :)





0 comments:

Post a Comment