Sunday, October 4, 2015

Bakmi Karet Foek - Kelapa Gading Jakarta

Brosist ....

Kelapa Gading boleh di bilang sebagai salah satu lokasi yang bisa dijadikan rujukan untuk wisata kuliner. Jika brosis sempet atau pernah maen ke Kelapa Gading, utamanya di Jl Boulevard Raya, brosis akan melihat berderet ruko di kanan - kiri yang menjual berbagai makanan.

Salah satu kuliner yang sangat sukai karna enak (tentu saja) dan juga makanan dan warungnya sangat bersih adalah Bakmi Karet Foek , lokasinya pas di belakang Apartemen Wisma Gading Permai (WGP) Kelapa Gading, jd kalau brosis udah berada di jalan bouleard raya kelapa gading, tinggal cari aja apartemen Wisma Gading Permai (WGP), letaknya pas di pinggir jalan, kalau sudah Bakmi Karet Foek ini tepat berada dibelakang apartemen WGP.

Bakmi Karet Foek Kelapa Gading
Bakmi Karet Foek Kelapa Gading
Menu Bakmi Karet Foek ini macem2x antara lain Bakmi Karet (mienya rada gede dan kenyal), bakmi halus (mie nya rada kecil dan lembut) serta bihun rebus. Untuk minumannya seperti biasa es teh manis, susu kedelai dll.

Untuk harganya termasuk sangat murah untuk ukuran bakmi di kelapa gading ya, 1 porsi bakmi karet ayam cuman 13.500, bakmi halus dan bihun rebus cuman 17.500 murah bukan ?
So, bukan brosis yang demen mie, monggo dicoba ya ....

Terima Kasih




0 comments:

Post a Comment