Monday, October 5, 2015

Begal Motor Tewas Di Hajar Warga !!

Brosist sekalian, sepertinya begal kembali marak lagi akhir-akhir ini, buat yang memakai motor untuk kerja, mending kalai pulang lewat jalan besar saja, usahakan jangan pulang malam, jika
terpaksa pulang malam, lebih baik jalan bergerombol aja dengan motor yang lain, jgn jalan sendiri, apalagi di jalan yang gelap.

Seperti yang dikutip di viva.co.id seorang begal tewas di pukuli oleh warga dan bagian kepalanya ada yang pecah !, kejadiannya di kecamatan bangko, kabupaten merangin, jambi Senin dini hari tanggal 5 oktober 2015
Berikut kutipannya

Kepala Humas Polres Merangin, AKP J Sianturi, mengatakan pria yang belakangan diketahui berinisial TM itu tewas sebelum sempat mendapatkan pertolongan tim medis.

"Petugas kami sempat melarikannya ke Rumah Sakit Umum Merangin, tapi tidak tertolong," kata J Sianturi.

Baca juga: Memburu Pria Misterius di CCTV Pembunuhan Putri

Menurut J Sianturi, TM diamankan warga setelah tertangkap basah tengah berusaha membegal seorang pengendara sepeda motor yang melintas di sekitar lokasi.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kesulitan menghentikan aksi massa, warga yang telanjur dibakar amarah, tak mengubris peringatan polisi. Mereka terus menghakimi TM hingga akhirnya roboh bersimbah darah.

"Jasad TM masih berada di kamar jenazah RSUD Merangin. Kami masih menyelidiki kasus ini," ujar J Sianturi. (ase)

OK mas bro, dimana pun kita harus extra hati-hati, apalagi sekarang ekonomi lagi susah, orang akan menghalalkan segala cara untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Keep safty brosist ....

0 comments:

Post a Comment