Saturday, October 3, 2015

Ready Stok Kawasaki Ninja 150 Series (Ninja RR, Ninja R, Ninja SS) Di Kawasaki Gunung Slamet Pecenogan

Bro Sekalian..

Hari ini tanggal 3 Oktober saat nya sang kuda besi (Ninja RR) diservis, tepatnya di bengkel resmi kawasaki gunung slamet pecenongan, knp milih bengkel ini ? banyak sih alasannya yang pertama adalah udah kenal sama mekaniknya, yang kedua di bengkel ini kita bisa langsung berinteraksi dengan mekaniknya , kurang apa tinggal lsg bilang aja, dan yang terakhir adalah bengkel ini juga milik delaer Kawasaki Gunung Slamet Pecenongan, jd kalau misalnya bete nunggu antrian, bisa sekalian liat" motor yang di pang di dealernya. Nah, didealer ini nggak cuman kawasaki aja brosist, disebelahnya juga ada dealer suzuki dan yamaha, jd banyak macemnya klo mau liat motor baru.

Pas waktu nunggu motor diservis, sempet juga ngobrol sempet melihat motor kawasaki ninja 150 series berjejer di halaman bengkelnya, trus saya tanya ke orang dealernya "mas, emangnya ninja 2 tak nya masih ada stok ?", jawabnya "masih kok mas, nih yang dijejer untuk stok hari senin", trus saya menjawab "oh, masih lumyan banyak juga yah ?", diapun kembali menjawab "iya mas, kita memang ambil stok banyak, karna lumayan laku, dan ini mungkin beberapa minggu kedepan mungkin sudah habis", saya pun membalas "ok mas terima kasih ya".

Kawasaki Ninja RR
Kawasaki Ninja Series - Kawasaki Gunung Slamet


Sekedar informasi aja, kawasaki ninja 150 series resmi di berhentikan produksinya oleh Kawasaki Motor Indonesia 1 Agustus Juli 2015, jd per tanggal 31 Juli 2015 adalah hari terakhir motor ini di rakit. Beberapa keadaan diluar jawa juga sempat beberapa dealer menaikkan harga ninja 150 ini mengingat ini kan menjadi produk lengend, dan akan segera langka di pasaran, kalau saya tidak salah ingat di daerah palembang harga ninja 150 RR Se empat menyentuh angka 47juta !!!, gilaaaa sebuah harga yang sebenernya terlalu mahal untuk teknologi lawas 2 tak, tapi ya mau gmn lagi ? berhunbung nanti produk ini akan menjadi collector item, harga kadang menjadi nggak rasional lagi.

Jadi, buat brosist yang masih ngidam kawasaki ninja 150 series, monggo didatangi aja dealer kawasaki gunung slamet, untuk harga saya yakin masih sesuai dengan harga yang terteran di website resmi kawasaki. Jika sampean sudah beli, jgn lupa di rawat, klo bisa disimpen aja sampe 5-10 tahun kedepan, jaga KM nya agar masih rendah...alhasil suatu saat jika sampeyan jual nggak akan kebayang harganya :).

So? masih belum telat masbro klo mau beli, monggo buruan, takut kehabisan ntar nyesel loh, takut spare partnya susah ? tenang aja kawasaki motor indonesia menjamin ketersediannya sampe 10 tahun kedepan :).

Semoga Berguna ...


3 comments:

  1. Apakah ada nomer handphone yg bisa dihubungi? Bisa diantar keluar kota?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa langsung hub dealer gunung slamet aja bro ...

      Delete
  2. Untuk bulan ini masih ada ga bro mohon infonya dong ...

    ReplyDelete