Thursday, October 8, 2015

Warung Ini Semakin Jadi Favorit Tempat Makan Siang Orang Kantor

Brosis, waktu istirahat adalah waktu yang sangat di tunggu2x oleh sebagian perkerja kantoran, selain udah lumayan jenuh beberapa jam melihat komputer perutpun sudah mulai berbunyi yang
berakibat kita nggak konsen kerja. Jakarta adalah kota yang dikenal dengan biaya hidup yang mahal, termasuk disini biaya makan, hal ini juga akan berdampak bagi mereka yang bekerja di pusat bisnis (yang mana tempat makannya serba mahal) tapi dengan gaji pas-pasan atau bahkan UMR !.

Tempat Makan Murah, Warung Murah
Makan Siang Bersama :p
Di tempat saya berkerja (di daerah sudirman), biasanya kami makan siang di dalam gedung (seperti Hoka hoka bento, solaria dsb) yang mana sekali makan bisa habis 30rb - 40rb , kebayangkan klo gaji kita cuman 3.500.000 (contoh) belum lagi biaya lain-lain udah pasti nggak akan bisa nabung masbro.
Nah, untungnya dikantor (tepatnya dibelakang gedung kantor sih) ada sebuang warung kecil yang letaknya himpit oleh dua parkiran motor yang menjual makanan dengan harga sangat murah.
Kalau di lihat dari warungnya sih keliahan jelek ya dan (mungkin) agak sedikit agak jorok untuk sebagian orang, tp jangan salah semua makasannya itu 'fresh from the oven' dan nasinya juga baru mateng dimasak!, alhasil semuanya hangat, apalagi sambel trasi plus lele goreng nya mantab dan untuk menggorengnya pun warung ini memakai minyak goreng bermerk loh ! bukan miyak jelantah , mantab !!.

Untuk menu sih standart ya , ada sayur labu, kangkung, ayam goreng, lele goreng, soto, telor dadar (by request) dan lainnya. Jadi sekali makan disini kamu cukup mengeluarkan uang 8rb - 15rb, sangat murah untuk ukuran makan di jakart. So? ada yang berkantor di daerah sudirman tepatnya disekitar gedung WTC ? monggo dicoba ...




0 comments:

Post a Comment