Wednesday, June 24, 2015

Bengkel Resmi Kawasaki Gunung Slamet (Pecenongan) Jakarta Pusat.

Bro Sekalian...

Bengkel resmi diatas adalah satu2xnya bengkel resmi kawasaki yang saya suka. Kenapa suka ?

  1. Ruang dan posisi bengkel yang memungkinkan kita udah berinterasksi dengan teknisinya, alhasil kita juga makin kenal dengan teknisinya, kita juga enak mengutarakan apa penyakit motor kita, klo komplainnya ke bagian penerima service gw yakin mereka juga ga bakal ngerti, dan masalah motor itu kadang nggak bisa di tulis di kerts doang !, butuh curhat sama teknisinya ! dan ujungnya kita juga dpt ilmu dari teknisinya :)
  2. Ada dealernya juga, yakni Suzuki dan Kawasaki, jadi klo bosen ya masuk ke showroomnya, liat2x motor...ampe kenal sama staffnya heheheehe.
  3. Cuman di bengkel resmi ini yang bisa punya "teknisi pribadi", maksudnya bro? jadi gini, klo kamu sudah kenal dengan teknisinya, kamu bisa request siapa yang akan ngerjain motor kamu, alhasil motor kamu yang handle 1 teknisi aja, kita kompalinnya juga enak ke 1 orang saja plus dia makin tau penyakit motor kita.
    Habis service, selalu di test dijalan raya entah di digeber atau dijalankan seadanya (tgt motornya juga ya), dan jika dirasa udah enak, kita disuruh nyoba juga tuh bro, jika masih nggak enak, tinggal  bilang kurang ini itu .....
Suasana Bengkel Kawasaki Gunung Slamet




Hal berbeda jika saya lagi mengantar motor teman saya waktu service di ATPM yang berbeda. Tempatnya sih OK banget, cozy banget untuk customer, cuman kita sebagai yang punya motor habis curhat keluhan motor sama si mbak2x cantik di front office, kita cuman bisa meratap lewat kaca ...menatap nanar motor kita lagi diservice dan nggak bisa ngobrol dengan teknisinya :(, kadang disini saya merasa sedih ...

Ruang Tunggu Di Balik Kaca
 Thanks for reading brosist :)

4 comments:

  1. MENGECEWAKAN & TIDAK PROFESSIONAL !!
    pengalaman mau service di Kawasaki Gunung Selamat sangat mengecewakan ..

    Mulanya saat saya ada waktu senggang untuk service motor saya, saya coba searching alamat service resmi kawasaki yang buka hari sabtu, dan dapatlah beberapa tempat yang buka hari sabtu, salah satunya adalah kawasaki gunung selamat, saya coba untuk menelepon untuk menanyakan tutup jam brp dan last order jam brp.. saat itu dia bilang jam 4 last order dan tutup jam 5. Pada saat itu saya langsung bergegas kesana dan sampai disana tepat jam 15:30 alias jam 4 kurang 30 menit. Sesampainya saya disana bertemu dengan teknisinya, saya bertanya apakah masih bisa service (basabasi) dan dijawab bisa!! coba ke kasir aja. sesampainya di kasir saya bertanya kepada kasir cowo, lalu dia langsung pergi begitu saja !! SANGAT TIDAK SOPAN !!, dan ada pula kasir cewe itu, pada saat saya menunjukkan buku service yang masih ada kupon gratis servicenya, kasir tersebut malah bilang sudah close, dengan alasan mekaniknya udah pada mau pulang? WTF MEN !!
    KENAPA GAK NGOMONG TADI DI TELP!! KALAU TADI DIINFOIN KAN GW BISA CARI BENGKEL KAWASAKI LAIN !! BUANG-BUANG WAKTU !!

    MOHON JIKA ADA PIHAK DARI KAWASAKI YANG MELIHAT POSTINGAN INI, MOHON AGAR DI TINDAK TEGAS BENGKEL TERSEBUT. SOP buka dan tutup jam brp dan pelayanan dari kasir COWO tersebut yang sama sekali TIDAK RAMAH !!


    ReplyDelete
  2. MENGECEWAKAN & TIDAK PROFESSIONAL !!
    pengalaman mau service di Kawasaki Gunung Selamat sangat mengecewakan ..

    Mulanya saat saya ada waktu senggang untuk service motor saya, saya coba searching alamat service resmi kawasaki yang buka hari sabtu, dan dapatlah beberapa tempat yang buka hari sabtu, salah satunya adalah kawasaki gunung selamat, saya coba untuk menelepon untuk menanyakan tutup jam brp dan last order jam brp.. saat itu dia bilang jam 4 last order dan tutup jam 5. Pada saat itu saya langsung bergegas kesana dan sampai disana tepat jam 15:30 alias jam 4 kurang 30 menit. Sesampainya saya disana bertemu dengan teknisinya, saya bertanya apakah masih bisa service (basabasi) dan dijawab bisa!! coba ke kasir aja. sesampainya di kasir saya bertanya kepada kasir cowo, lalu dia langsung pergi begitu saja !! SANGAT TIDAK SOPAN !!, dan ada pula kasir cewe itu, pada saat saya menunjukkan buku service yang masih ada kupon gratis servicenya, kasir tersebut malah bilang sudah close, dengan alasan mekaniknya udah pada mau pulang? WTF MEN !!
    KENAPA GAK NGOMONG TADI DI TELP!! KALAU TADI DIINFOIN KAN GW BISA CARI BENGKEL KAWASAKI LAIN !! BUANG-BUANG WAKTU !!

    MOHON JIKA ADA PIHAK DARI KAWASAKI YANG MELIHAT POSTINGAN INI, MOHON AGAR DI TINDAK TEGAS BENGKEL TERSEBUT. SOP buka dan tutup jam brp dan pelayanan dari kasir COWO tersebut yang sama sekali TIDAK RAMAH !!


    ReplyDelete
  3. Mengecewakan pelayanan dr Gunung Selamat, ninin saya ada masalah terasa ban depan tidak stabil dan ada bunyi kresek2 saya pergi ke GS untuk sekalian ganti Oli dan check ban depan serta rem depan. mekanik hanya check sebentar dan bilang kmapas rem kotor. syaa bahkan kasih mekanik tips tsbt. bebrapa hr kemudian ternyata ban depan makin tdk stabil dan mebahayakan. saya terpaksa pit stop di bengkel terdekat. stelah dicheck ternyta bearing velg telah hancur lebur. saya sangat kecewa dgn pelyana mekanik di GS. yg jelas2 bilang no problem...dan sekarang saya pindah ke kawasaki sunter.

    ReplyDelete