Wednesday, June 24, 2015

Menjadi Follower Motivator

Brosist sekalian,

Jaman makin lama makin susah, yang kaya makin kaya, yang miskin makin kere, ya memang begitulah hukum bisnis siapa punya uang dia yang berkuasa , dia bisa mengatur, dia bisa menjudge ini salah dan ini benar, yah, itulah fakta dalam hidup skr.
Dengan keadaan yang semakin sulit seperti sekarang ini, makanya banyak orang yang mencari uang dengan berbagai macam, dan tidak sedikit dari mereka yang gagal.


Merry Riana

Motivator atau Penjual Mimpi ??
Banyak sekarang motivator2x yang sudah sukses di bisnis, contoh Merry Riana, Mario Teguh dll dengan ribuan follower plus mimpi2x nya ....
Menjadi motivator follower tidak ada salahnya, malah bagus untuk membuat kita semangat keluar dr keterpurukan,yang jadi masalah adalah jika kita cuman jadi pemimpi besar belaka ....
pengen ini itu bisa ini itu sambil berangan2x semua pasti akan tercapai .... tp pada nyatanya ?? mereka malas melakukan apa yang di koar2xkan oleh sang motivator dan akhirnya timbul keputusasaan berat :)

Kenapa motivator bisa sukses ? yang saya percaya mereka itu tekun, terlepas dr mereka itu kaya atau miskin, ditambah ribuan followernya juga membeli bukunya untuk bantal atau menghadiri seminar2xnya sehingga terciptalah mimpi2x kesuksesan itu...dan ketika bangun esok paginya, semua kembali seperti biasa, nothing changed !.

Banyak sekali saya temuin di media social entah itu facebook, profile picture BBM / Whatsapp berlomba2x share yang berisikan kata2x motivator ...but the fact most of them just share it instead of doing it on their daily basis, believe me !!!. Semua orang bisa berbicara layaknya Motivator Profesional tapi nggak semua memiliki ketekunan seperti Motivator :)



So guys, kata2x motivator memang sangat indah tapi dibalik itu semua ada kerja keras yang harus kalian lakukan , jika kita hanya sebagai movivator follower (apa2x dishare, apa2x kata Merry apa2x kata Mario) itu hanya akan menjadi penyemangaat sesaat ....dan keesokan harinya it's gone !.
dan juga kata2x motivator ini bisa menghipnotis followernya , apa yang dikatakan sang motivator selalu di jadikan acuan tanpa mempertimbangkan sikon kita saat ini :)

Be smart guys, your success is based on what you have done - not what you've shared / read in the media :)

thanks





2 comments:

  1. Saya suka quotenya

    "Be smart guys, your success is based on what you have done - not what you've shared / read in the media "

    oke banget

    ReplyDelete