Thursday, October 22, 2015

Beli Oli Samping Pakai Jasa GO-MART By GOJEK

Bro sekalian, hari sabtu kemaren oli samping sang kuda besi sudah menipis sekali, kalau di lihat langsung udah kosong tuh tempat oli sampingnya, meski pada saat jalan indikator oli samping belum menyala tetep aja membuat saja was was takut kehabisan oli samping dijalan. Nah, pas hari senin mau berangkat kerja baru inget oli samping belum beli !!, mau beli oli samping dulu bengkel2x bukanya jam 9an, kalau mau beli pas jam makan siang males banget, udah panas pake baju kerja pula udah pasti basah tuh kemeja!, kalau sore harus submit cuti dan masih harus nunggu approval pula, masa harus nunggu sabtu depan beli oli sampingnya ? keburu macet tuh piston huhuhu...

Setelah mikir lama, akhirnya terbesit di pikiran saya, kenapa nggak pakai GOJEK aja suruh beli ? (jujur aja ini pertama kali saya pakai jasa GOJEK dan aplikasinya pun baru download kmren2x :p). Oke, setelah mendownload aplikasinya baru deh order, oh ya saya pakai jasa yang GO MART, setelah itu akan ada beberapa nama2x shop / toko seperti indomaret, alfamaret, circle K, dsb.Jika nama shop/toko nya tidak ada di dalam list kamu bisa pilih "Other Store" (dalam kasus saya ini saya masukkan nama bengkel resmi kawasaki yang menjual oli samping tsb).

Gomart Gojek
Go Mart - Gojek

Setelah memilih "Other Store" makan akan ada 2 bagian yaitu "FROM" dan "TO". "FROM" disini artinya nama toko / bengkel yang menjual spartpart dan "TO" disini artinya barang yang sudah di beli oleh GOJEK tersebut akan di anter ke adddress yang ada di sini.

Gomart Gojek
Gomart - Gojek
Setelah men-submit order, GOJEK akan langsung pergi ke shop /bengkel sesuai dengan alamat yang ada di bagian "FROM" dan membeli barang / items sesuai dengan yang kamu tulis, setelah membelinya (Uang akan di talangin / pakai duit GOJEK dahaulu), maka barang akan dikirim ke kamu plus kuitansi pembeliannya + jasa GOJEKnya. Untuk jasanya kmren saya hanya mengeluarkan 10rb saja + 70rb harga olinya jadi total 80rb :), lumayan kan drpd harus keluar panas2x atau pake ijin cuti segala yang ribet hehe.

Gomart Gojek
Gomart - Gojek




Nah, buat mas bro yang males pergi ke bengkel pake GOJEK aja !


0 comments:

Post a Comment