Tuesday, October 6, 2015

Personal Trainer di Fitness Center Perlu Nggak ?

Brosist ...

Kesehatan untuk jaman sekarang adalah sesuatu yang mutlak dan harus !, knp ? karna manusia sekarang itu hidup di jaman serba enak, apa-apa pake mobil panggil supir, kalau di rumah mau makan aja harus pembantu yang ambilin hehe, makanya nggak heran kalau anak-anak sekarang (yang tergolong mampu secara finansialnya pada gemuk-gemuk).

Fitness center seperti Fitness First, Gold Gym, Celebrity Fitness adalah salah satu alternatif bagi mereka yang mau berolah raga, apalagi mereka yang berkerja kantoran, biasanya sehabis ngantor mereka langsung berangkat ke gym untuk berolah raga.

Fitness First Indonesia Plaza Semanggi
Fitness First Plaza Semanggi
Permasalahan muncul ketika jika anda mau join ke fitness club seperti ini, yang pertama nggak tau harga membershipnya (karna memang tidak akan pernah di publish, saya sudah pernah bahas biaya membershipnya di postingan sebelumnya, silahkan klik disini) dan yang kedua bingung cara make alatnya.



Pengalaman 2 tahun lebih fitness di Fitness First ini setidaknya saya bisa ngasih gambaran tentang perlu nggak nya pakai personal trainer. Personal Trainer mahal, dan tidak menjamin juga badan kamu akan menjadi atletis atau berotot (cowok) dan ideal (cewek), sejauh yang saya pantau personal trainer itu hanya tau urutan jenis latihan2x, misalnya abis pakai alat ini berapa set, lalu lanjut dengan alat yang lain, ngitungin kamu sit up, angkat beban dll hehe  (yang notabene bisa kita lihat juga di youtube bahkan lebih advance dan lengkap).



Waktu pertama join ke fitness club, kita pasti dikasih free session bersama PT (biasanya 3x pertemuan), nah manfaatkan sebaik-baiknya waktu ini untuk mengenal peralatan di tempat fitness, gmn cara memakainya, gerakannya bagaimana, otot apa aja yang dilatih dsb. Hal penting lainnya perhatikan juga cara PT dalam mendampingi kamu selama fitness, jika kamu merasa tertarik mungkin kamu bisa memakai jasa PT , jika tidak lebih baik tidak usah pakai PT, sayang uangnya mas bro hehe.
Fitness First Indonesia Plaza Semanggi
Personal Trainer Fitness First

Last, PT kebanyakan di pakai oleh wanita karna mereka memang kebanyakan tidak tau cara pakai alatnya, tidak tau gol fitnessnya apa, dan biasanya suka males :D, kalau ada PT nya kan jadi rasa sungkan kalau mau males-malesan hehe ...






1 comment:

  1. Transfer member gym di fitnes first all club. langsng masuk. ga perlu lagi bayar adm dan pendaftaran. ngelanjutin punya saya. minat hub. 0183.1111.5257

    ReplyDelete