Monday, November 2, 2015

4x4 Challenge di Jakarta Auto Show 2015 JCC Senayan

Bro Sekalian, minggu kmren sempat diadakan pameran otomotif kembali yang kali ini digabungkan dengan event indocomtech. Jakarta Auto Show 2015 ini tak lain adalah untuk mendukung pasar otomotif di Indonesia untuk kembali bergairah, karna beberapa bulan ke belakang penjualan mobil di indonesia berada pada titik lesu.

Sayapun hari minggu kmren sempat berkunjung, dan booth otomotifnya pun sepertinya tidak terlalu banyak, hanya dihadiri oleh beberapa APM saja, selain pameran otomotif dan gajet dan komputer, hal menarik lainnya adalah adanya event 4x4 challenge di sekitar parkir JCC, kita hanya perlu daftar, lalu disuruh naik ke dalam mobil dan mobilpun menanjak sampai ketinggian 10-15M. Mau tau gmn seremya? simaknya video berikut yang sempat saya rekam via smartphone.

 

Untuk mobilnya sendiri, semua menganut sistem 4x4, yang terdiri dari Mitsubishi Pajero Dakkar, Isuzu DMAX, Renault Duster dan Nissan Navara, lintasan di lahap dengan santainya tanpa adanya gejala mesin meraung, disinilah terlihat bagaimana perkasanya power mobil 4x4 :), coba mobil FWD atau RWD ? nggak bakal bisa naik hehe :)

OK masbro, happy monday ya :)

0 comments:

Post a Comment