Thursday, November 12, 2015

Pemotor Neduh Sembarangan Saat Musim Hujan Akan Di Tilang !!

Sebagai biker, musim hujan memang acap kali memberikan kerepotan sendiri, jalan becek, pandangan terbatas, harus pakai jas ujan yang notabene akan mengganggu kenyamanan riding, motor tiba2x mogok dan lain sebagainya.

Nah, sebagai biker, sobat pasti sering ngalamain kan pas lagi enak2xnya riding, eh tiba2x hujan, mau milipir tapi tidak ada tempat meneduh, alhasil motor trus di geber sampai biasanya ketemu JPO (Jembatan Penyeberangan Orang) atau sejenisnya baru berenti dan hasilnya apa ? semua motor langsung ngikut pada berhenti apalagi hujannya lebat dan hal ini akan menimbulkan kemacetan parah (apalagi di Jakarta yang becek dikit udah gede banget ngefeknya).

Melalui akun resmi polda metro jaya, hari Senin tanggal 9 November 2015 mengeluarkan sebuah pernyataan yang akan menilang pemotor yang meneduh sembarangan atau denda sebesar 250rb rupiah dengan cara mengirimkan satgas kelapangan, yang akan menghimbau pemotor agar tidak meneduh sembarangan, jika tetap bersikuku ? denda / surat tilang akan melayang !. Berikut adalah screen shoot dari akun resmi polda metro Jaya.

Pemotor meneduh sembarangan akan ditilang
Larangan Meneduh Sembarangan Untuk Pemotor

So? buat brosist sekalian, mulai sekarang mending pikir-pikir ulang lagi deh kalau mau neduh sembarangan, mending cari alfamart / 7 evelen, ngupi bentar lebih enak kan ? drpd hasil keluarin duit 250rb hehehe...

0 comments:

Post a Comment