Friday, November 13, 2015

Video Review Mobil By Autonetmagz

Dijaman canggih seperti sekarang ini, media online sepertinya adalah hal yang mutlak untuk memperoleh informasi, lihat bagaimana skr kompas, detik dll berkembang menjadi media online dan tidak menutup kemungkinan koran akan ditinggalkan suatu saat :).

Autonetmagz 360 video view
Autonetmagz 360 Video View By Cathatech

Nah, berbicara mengenai media online, Autonetmagz adalah salah satu media online otomotif dari sekian banyak media online lainnya seperti otomotifnet, autobill dsb dan kalau boleh jujur, sejak pertama kali tau Autonetmagz, gw suka cara mereka me-review mobil, dan hostnya (terutama Mas Riduan Haniff). Kalau dibilang kenapa saya suka ? karna video review mobilnya makin kesini makin ok, saya suka video review mereka tentang BMW 3 Series GT, efek lighting, video editing plus posisi host sewaktu me-review terkesan berkelas :), dan beberapa hari yang lalu Autonetmagz berkolaborasi dengan Cathatech berhasil membuat video review mobil dengan view 360 derajat bisa di putar !!, this is cool man !, media online lainnya ? sepertinya masih belum ada tuh.




Satu hal lagi yang saya suka dari Autonetmagz, kerika mereka me-review mobil (utamanya Ridwan Hanif), mereka tidak seperti sedang membaca buku pedoman (karna ada beberapa media online ketika mereview sebuah mobil, mereka hanya berbicara tentang spesifikasi mobil yang notabene bisa kita baca sendiri di website. ), mereka seolah2x telah kenal betul dengan mobil yang sedang mereka review, dan hal lain yang saya suka, mereka akan bilang jelek jika itu jelek dan sebaliknya serta tidak jarang juga mereka membandingkan di produk kompetitor dengan menyebut brand mereka :).

Well, mungkin 1 hal kekurangan dari Autonetmagz, sponsornya kurang banyak sepertinya heheh, mobil2x yang mereka review tidak sebanyak media online lainnya :). OK, keep up the good work Autonetmagz.



0 comments:

Post a Comment